Minggu, 05 Juni 2011

HP masa depan, mau tau???

Gadget-gadget seperti ponsel canggih ini memang perkembangannya berkembang dengan sangat pesat. Terakhir kali saya menonton salah satu program di tv swasta Indonesia, saya melihat ponsel-ponsel tercanggih di dunia. Ponsel-ponsel itu memang sangat menarik dan canggih, sampai saya kebengongan saat menontonnya waktu itu. Cobalah lihat beberapa ponsel yang saya kutip berbagai sumber dibawah ini.

1.nokia 888 communicator

ponsel dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid(cairan).
nokia 888
pertama kali aku ngeliat iklann ini di televisi, rasanya aku bengong terus. saking ga bisa mengungkapkan kata-kata. Pokoknya ponsel ini canggih banget deh. Seperti kebanyakan hp lain yang memiliki alarm, ini pun memiliki alarm dan bila waktu alarm tiba ia akan menggeliat-menggeliat seperti menari. Layarnya sangatlah sensitive. Tidak salah kalau ponsel ini dinominasikan sebagai ponsel tercanggih di dunia nomer 1 (menuruut data di internet).
2. .Benq-Siemens “The Black Box”
blackbox
kalau ponsel ini, pasti semuanya juga akan tertarik dengan mengkilapnya warna hita. ponsel ininn lebih terlihat seperti layar televisi.

3. triple watch

triplewatch
ponsel ini dapat difungsikan juga sebagai jam meja dengan 3 model peletakan jam.
4. nec tag
memiliki konsep yang mirip dengan “the snaked”
nectag
saya suka karena ini modis untuk dikenakan di pergelangan kita.

5. Grass cell phone

hp tanman
e-Hyun Kim merancang ponsel hanya dimaksudkan untuk berakhir selama panjangnya siklus hidup fungsional. Casing berumput perlahan akan larut, meninggalkan keypad dan layar untuk didaur ulang
6. adapun satu handphone lagi tapi saya gak tahu apa nama hanphonenya. ini nih gambaranya :
1
2
3
4
5
6
ini nih ponsel yang gokil-segokil gokilnya ponsel . ponsel ini lah yang bikin mata saya tak berpindah. canggih abisss. kita dapat mengaktifkan ponsel ini hanya dengan menghembuskan nafas ke layranya. layar ini juga akan menyesuaikan diri dengan musim dataupun keadaan lingkungan sekitar. ponsel ini dapat pula menunjukan suhu yang berada di sekelilingnya. namun, satu hal yang saya tak percaya, apakah itu lembaran kaca? karena ponsel itu dapat tembus pandang. wawww
perkembangan iptek memang sangatlah pesat. Kadang penemuan baru yang ditampilkan di publik dapat membuat kita menjadi terheran-heran. karena aas dasar pemikiran apa hal sedemikian dapat terwujud. kita beri applaus pada ilmuan-ilmuan jagat ini.

0 komentar:

Posting Komentar