Minggu, 05 Juni 2011

HP masa depan, mau tau???

Gadget-gadget seperti ponsel canggih ini memang perkembangannya berkembang dengan sangat pesat. Terakhir kali saya menonton salah satu program di tv swasta Indonesia, saya melihat ponsel-ponsel tercanggih di dunia. Ponsel-ponsel itu memang sangat menarik dan canggih, sampai saya kebengongan saat menontonnya waktu itu. Cobalah lihat beberapa ponsel yang saya kutip berbagai sumber dibawah ini.

1.nokia 888 communicator

ponsel dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid(cairan).
nokia 888
pertama kali aku ngeliat iklann ini di televisi, rasanya aku bengong terus. saking ga bisa mengungkapkan kata-kata. Pokoknya ponsel ini canggih banget deh. Seperti kebanyakan hp lain yang memiliki alarm, ini pun memiliki alarm dan bila waktu alarm tiba ia akan menggeliat-menggeliat seperti menari. Layarnya sangatlah sensitive. Tidak salah kalau ponsel ini dinominasikan sebagai ponsel tercanggih di dunia nomer 1 (menuruut data di internet).
2. .Benq-Siemens “The Black Box”
blackbox
kalau ponsel ini, pasti semuanya juga akan tertarik dengan mengkilapnya warna hita. ponsel ininn lebih terlihat seperti layar televisi.

3. triple watch

triplewatch
ponsel ini dapat difungsikan juga sebagai jam meja dengan 3 model peletakan jam.
4. nec tag
memiliki konsep yang mirip dengan “the snaked”
nectag
saya suka karena ini modis untuk dikenakan di pergelangan kita.

5. Grass cell phone

hp tanman
e-Hyun Kim merancang ponsel hanya dimaksudkan untuk berakhir selama panjangnya siklus hidup fungsional. Casing berumput perlahan akan larut, meninggalkan keypad dan layar untuk didaur ulang
6. adapun satu handphone lagi tapi saya gak tahu apa nama hanphonenya. ini nih gambaranya :
1
2
3
4
5
6
ini nih ponsel yang gokil-segokil gokilnya ponsel . ponsel ini lah yang bikin mata saya tak berpindah. canggih abisss. kita dapat mengaktifkan ponsel ini hanya dengan menghembuskan nafas ke layranya. layar ini juga akan menyesuaikan diri dengan musim dataupun keadaan lingkungan sekitar. ponsel ini dapat pula menunjukan suhu yang berada di sekelilingnya. namun, satu hal yang saya tak percaya, apakah itu lembaran kaca? karena ponsel itu dapat tembus pandang. wawww
perkembangan iptek memang sangatlah pesat. Kadang penemuan baru yang ditampilkan di publik dapat membuat kita menjadi terheran-heran. karena aas dasar pemikiran apa hal sedemikian dapat terwujud. kita beri applaus pada ilmuan-ilmuan jagat ini.

Jumat, 27 Mei 2011

cara cara bunuh diri konyol


http://2.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNodg2-DUI/AAAAAAAAF0k/8EEenSYQmrU/s640/i1.gif

http://2.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNodbMHzSI/AAAAAAAAF0c/ZUnPQx_6Sw0/s640/i2.gif
http://2.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNodZk_7hI/AAAAAAAAF0U/DiU9560vDWk/s640/i3.gif
http://3.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNodMB9-oI/AAAAAAAAF0M/UGSiCVmuG6E/s640/i4.gif
http://3.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNocwCatjI/AAAAAAAAF0E/T9brhmUdgys/s400/i6.gif
http://2.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNoz4tdwEI/AAAAAAAAF08/qFc0gSTRS3Q/s640/i8.gif
http://1.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNozeO2WfI/AAAAAAAAF00/54Of_bXNzm8/s640/i9.gif
http://1.bp.blogspot.com/_gC_toEe2Vlg/SWNozHNrKsI/AAAAAAAAF0s/KKA3Q0ynZ1Y/s640/i7.gif


8 Cara Bunuh Diri Paling Populer

Harakiri, Cara bunuh diri khas jepang ini, mungkin adalah cara bunuh diri paling populer. Tapi hal ini tentu tidak berlaku di Indonesia. Orang Indonesia kan tidak ada yang bawa-bawa samurai. Paling-paling golok, keris, atau bambu runcing. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, kalau harakiri itu cara bunuh diri khas Jepang, terus kalau harakanan apa yah..? (pertanyaan yang tidak perlu dijawab)

Oke, kembali ke topik mengenai cara bunuh diri paling populer. Agak aneh sebenarnya kenapa saya menulis mengenai cara bunuh diri. Bukan berarti karena saya mau bunuh diri. tapi mengingat banyak orang bunuh diri, siapa tahu ada orang yang nyari cara bunuh diri di google dan nyasar ke blog saya ini. kan jadi nambahin traffic, hehe. Langsung saja, yah ini dia 7  cara bunuh diri paling popular.
1. Bunuh diri dengan minum racun serangga (dalam hal ini yang paling populer tentu merek Baygon cair)
Entah apa yang membuat baygon ini dipilih oleh para bunuh diri lovers. Padahal di sana jelas-jelas tertulis obat serangga, tapi masih diminum juga. Tapi kita tidak boleh berburuk sangka. Siapa tahu mereka adalah orang orang yang kekurangan air bersih atau karena mereka tidak mampu menebus obat di Rumah Sakit yang mahal untuk penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Atau bisa jadi mereka tidak bisa membedakan tulisan antara Baygon dengan Mizone yang warnanya hampir mirip.Sebab kabarnya, angka buta huruf di Indonesia masih cukup tinggi. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

2. Lompat dari ketinggian (bisa dari lantai 13, puncak gedung, thower, atau tebing-tebing tinggi)
Lagi-lagi saya kurang tahu, apa alasan mereka memilih tempat yang tinggi. Apakah mereka sudah bosan hidup di bawah garis kemiskinan? Sehingga sesekali ingin merasakan tempat yang tinggi, walau dengan taruhan nyawa sekali pun. Kemungkinan lain, mereka tidak bisa menggapai cita-citanya yang tinggi. Cita-cita yang tinggi harus di barengi dengan pendidikan yang tinggi. Dan pendidikan yang tinggi harus dibarengi dengan duit yang tinggi pula. Mau kemungkinan yang lebih bodoh? Mereka terobsesi menjadi pahlawan super yang bisa terbang, seperti superman atau p-man.

3. Gantung diri (di pohon jengkol atau tiang rumah yang terbuat dari kayu pohon jengkol)
Ada dua kemungkinan di sini. Pertama, Hidupnya memang sudah terlalu sering digantung. Digantung oleh janji-janji penguasa. Digantung oleh ketidakpastian dan harapan-harapan kosong yang tidak pernah menjadi nyata. Harapan untuk keluar dari garis kemiskinan. Harapan untuk mendapat kehidupan yang layak. Harapan untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik. Dan sejuta harapan-harapan lain yang hanya akan tertinggal menjadi harapan-harapan kosong baru untuk anak dan istrinya. Kemungkinan kedua, Mereka sudah tidak punya tempat menggantungkan diri. Satu-satunya tempat menggantungkan diri, yaitu perusahaan tempat dia bekerja, telah mem-PHK-nya. Mereka bingung, akhirnya memutuskan untuk menggantungkan hidup di pohon jengkol saja. Tragis.., ironis..!!! Karena justru di situlah mereka kehilangan hidupnya. ”makanya, menggantungkan hidup itu sama Tuhan saja. Dijamin, ngga bakalan di PHK”.

4. Memotong nadi dengan silet
Mungkin mereka ingin membuktikan bahwa silet itu benar-benar tajam. Bisa juga karena penasaran apakah darah mereka berwarna biru atau merah? Orang bilang darah biru lebih dihormati daripada golongan orang-ortang berdarah merah.

5. Bunuh diri ala koboy
Entah terinspirasi dari film koboy yang mana, yang jelas mereka, koboy-koboy Indonesia juga bisa menembak kepalanya sendiri. Biasanya, koboy-koboy Indonesia ini melakukan bunuh diri setelah main-mainin pistolnya buat nakutin orang.

6. Bakar diri bersama-sama keluarga tercinta
Mungkin saking tidak punya uang untuk membeli ikan bakar . Akhirnya mereka memutuskan untuk bakar diri bersama. Hal ini bertujuan untuk menjaga rasa kebersamaan antar anggota keluarga. Pasca kepergian ayah mereka. Ah.., tidak tahukah mereka kalau minyak tanah sekarang harganya mahal..?

7. Tidur diatas rel kereta api
Jauh sebelum limbad memperagakan magic dilindas dengan buldozer, Metode/cara bunuh diri dengan digilas kereta api sudah lebih dulu populer. Alasannya tentu karena lebih murah… tinggal tidur terlentang.., jadi deh…
8, Mungkin ada salah satu dari sampean yang berminat bunuh diri dan bingung dengan cara apa dan bagaimana ? Gantung diri, ahh…itu basi…!!! Mungkin alat ini bisa menjawab-nya dan saat ini sudah tersedia di toko listrik dengan harga cukup murah ndak perlu sampai jual sawah.
 

Selasa, 24 Mei 2011

Trend Fashion Harajuku di Jepang

Jepang adalah tempat di mana setiap orang bersifat individu - tapi suka berada dalam kelompok. Jika Anda mengunjungi taman pada jam tertentu di setiap hari Sabtu, Anda akan melihat ratusan anak laki-laki berpakaian seperti penyanyi rock dan skater, menari dengan alunan musik rock and roll ... mereka sangat serius. Jadi tidak mengherankan juga jika anak perempuan ingin menampilkan mode inovatif yang tidak ada atau belum pernah terlihat sebelumnya, mereka ingin melakukannya di tempat yang sama, pada waktu yang sama. Dan tempat itu adalah distrik Harajuku di Tokyo.

welcome to my world

Istilah "Gadis Harajuku" telah digunakan oleh media berbahasa Inggris untuk menggambarkan remaja yang berpakaian dalam setiap gaya busana yang berada di wilayah Harajuku. Mode ini mempengaruhi beberapa gaya diantaranya membuat bentuk gaun yang unik. Salah satu gaya yakni, Kawaii, sangat tenar pada 1990-an. Kawaii menjadi ungkapan populer yang berarti ada sesuatu yang lucu atau cantik.
Kawaii adalah bentuk perlawanan dalam gaya dan budaya, yang terkait dengannya tidak akan dilihat sebagai sesuatu yang menarik oleh generasi tua. Ide dari Kawaii adalah budaya pemuda yang berbeda yang terpisah dengan budaya tradisional; berupa cyber-punk untuk menunjukkan keberadaannya.Gaya ini dipengaruhi oleh fashion gothic dengan menggabungkan warna-warni neon dan metalik. Gaya ini tidak sepopuler pada 1990-an.

welcome to my world
welcome to my world
welcome to my world

Fashion Harajuku mendapatkan namanya dari distrik Harajuku di Tokyo. Semua aktifitas 'diaktifkan' di harajuku, anak-anak muda pergi ke sana untuk mengeksplorasi berbagai toko pakaian dan berkumpul di taman Yoyogi, di kafe di jalan Omotesando atau sepanjang perjalanan arah ke kuil Meiji. Dengan tujuan menampilkan kreasi terbaru harajuku mereka bagi wisatawan dan juga untuk teman-teman mereka.

welcome to my world
welcome to my world
welcome to my world
Harajuku menjadi terkenal pada 1980-an karena artis jalanan dan remaja bebas berpakaian yang berkumpul di sana pada hari Minggu ketika Omotesando ditutup untuk lalu lintas. Omotesando adalah jalan yang sangat panjang dengan kafe dan butik fashion kelas atas dan sangat populer bagi penduduk sekitar dan turis. Berjalan kaki di hari minggu dan merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu, memutar musik dan memamerkan diri!
<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......

118 Fakta Aneh Tapi Nyata di Dunia

Percaya atau nggak, beberapa fakta aneh tapi nyata: 1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangkap tikus tanpa lisensi berburu.
2. Butuh 3.000 ekor sapi untuk persediaan di kulit selama satu tahun untuk pasokan sepakbola.
3. Ada rata-rata 178 biji wijen dalam roti McDonald’s Big Mac.
4. Perbandingan jumlah rayap dan manusia di dunia adalah 10:1.
5. Kitab Injil telah diterjemahkan ke dalam bahasa Klingon.
6. Musim panas tahun 2003 di Eropa menewaskan 35.000 orang.
7. Staphylococcus aureus hidup pada kulit manusia.
8. Rata-rata manusia memproduksi 25.000 quarts/ukuran 0.9463 liter ludah dalam seumur hidup.
9. Bumi tidak bundar tapi elips.
10. Tingkat kecenderungan perempuan hamil makan lebih banyak jika mereka mengandung bayi laki-laki.
11. Sirius, sebuah bintang kerdil, adalah bintang paling terang di langit malam.
12. Bayi lahir dengan 300 tulang tetapi ketika dewasa memiliki 206 tulang.
13. Setiap inci persegi dari kulit manusia terdiri dari 19 juta sel, 60 rambut, 90 kelenjar minyak, 19 kaki darah, 625 kelenjar getah, 19000 sel sensorik dan ribuan serta jutaan bakteri.
14. Tomat adalah makanan yang paling populer di seluruh dunia dengan produksi 60 juta ton per tahun.
15. Gunung. Everest, pada 8848 dan 29.028 meter kaki, adalah gunung tertinggi di dunia.
16. Kurang dari 2% dari air adalah air tawar.
17. Seseorang yang sedang istirahat menghasilkan panas sebesar 100 watt dop.
18. Uranium telah habis digunakan oleh kekuasaan militer barat sebagai senjata anti-tank.
19. Sekitar 70% organisme yang hidup adalah bakteri.
20. Sebuah perkiraan bahwa 300 juta sel-sel mati dalam tubuh manusia setiap menit.
21. Nama asli Albert Brook adalah Albert Einstein.
22. Mengunyah permen karet saat mengupas bawang akan melindungi Anda dari menangis.
23. Satu pound sama dengan lemak 4000 kalori.
24. Ada sekitar 100.000 sampai 150.000 rambut pada rata-rata kepala manusia.
25. Organ tubuh manusia terbesar adalah kulit, beratnya sekitar 4 kg orang dewasa normal
26. Berat bakteri adalah 1 triliun dari 1 gram.
27. Warga Eskimo menggunakan kulkas untuk menyimpan makanan supaya tidak beku.
28. Kalimat “The quick brown fox jumps over the lazy dog”, menggunakan setiap huruf dalam abjad.
29. Rata-rata rentang waktu bermain dalam sebuah liga utama baseball adalah 7 pitches.
30. Kata yang diucapkan tanpa mengulangi huruf adalah kata uncopyrightable.
31. Perpustakaan Utama Universitas Indiana bertambah lebih dari 1 inci hampir setiap tahun dengan buku tebal.
32. Pala dapat sangat beracun jika disuntikkan melalui urat nadi.
33. Kapasitas bintang Neuron adalah 1,5 sampai 3 kali massa matahari.
34. Hampir 85% dari alam semesta adalah bentuk material gelap..
35. WC pertama yang pernah terlihat di televisi adalah “Leave it to Beaver”.
36. Dari dua milyar orang hanya ada 1 yang akan hidup sampai usia 116.
37. 200 perusahaan berkontribusi 29% terhadap perekonomian dunia dan mempekerjakan hanya 0,9% di dunia kerja.
38. 98 ton tanaman purba yang terpendam digunakan untuk membuat 1 galon bensin di Amerika Serikat.
39. Diperkirakan 16.000 orang di seluruh dunia terinfeksi HIV setiap hari.
40. Kuatnya emosi negatif mengakibatkan kerusakan sistem kekebalan.
41. Karena polusi dan overfishing, penduduk Amerika, Asia dan Eropa telah menolak eels hingga 99%.
42. Titik di atas huruf “i” disebut title/judul.
43. Neutron memiliki kehidupan 14 jam di luar inti dari sebuah atom.
44. Hanya 22% dari hutan asli tetap ada di bumi.
45. Manusia adalah satu-satunya primata yang memiliki pigmen di tangan tangan mereka.
46. Rata-rata 100 orang mati tersedak ballpoint setiap tahun.
47. Reno, Nevada adalah barat Los Angeles, California
48. 3000 tahun lalu, sebagian besar warga Mesir meninggal di usia 30 tahun.
49. Pada era Mesir Kuno, lempeng batu digunakan sebagai bantal.
50. Pada tahun 1962, sekolah di Tanganyika ditutup karena suatu kejadian yaitu epidemi tawa yang berlangsung selama enam bulan.
51. Pada tahun 1980, pekerja di sebuah rumah sakit Las Vegas diberhentikan. Mereka bertaruh siapa pasien yang akan mati terlebih dahulu.
52. Cina zaman dahulu, dokter menerima uang hanya jika pasien itu sembuh.
53. Di Mesir, orang mencukur alis jika ada kucing yang mati.
54. Pada tahun 1800an, jika ada orang yang gagal bunuh diri, mereka harus menghadapi hukuman mati.
55. Pada tahun 1848, air terjun Niagara telah istirahat selama setengah jam karena sebuah es memblokir sumber sungai.
56. Orang menggunakan kacamata sejak 700 tahun terakhir.
57. Orang yang berusia di atas 100 di AS meningkat dari 4.000 pada tahun 1960 menjadi 55.000 pada tahun 1995.
58. Seekor kucing dapat berlari 20 km per jam.
59. Seekor cheetah dapat berlari 76 km per jam.
60. Katak yang terbesar di dunia adalah Goliath Frog.
61. Tidak ada dua zebra yang belangnya serupa.
62. Terdapat hampir 50 jenis kangguru.
63. Joeys adalah nama yang diberikan kepada anak kanguru.
64. Woodpecker dapat mematuk 20 kali dalam satu menit.
65. Lidah seekor Chameleon adalah dua kali panjang tubuhnya sendiri.
66. 10% dari populasi dunia adalah tangan kiri.
67. Lumba-lumba berkomunikasi satu sama lain dengan menggeram dan bersiul
68. Paus biru adalah mamalia terbesar di dunia.
69. Lumba-lumba tidur dengan satu mata terbuka.
70. Kucing memiliki pandangan mata yang lebih tajam daripada manusia.
71. Ikan Jelly tubuhnya terdiri dari 95% air.
72. Matahari 330.330 kali lebih besar daripada bumi.
73. Kuku jari tangan tumbuh lebih cepat dari kuku jari kaki.
74. Otot yang paling kuat di dalam tubuh adalah lidah.
75. Gajah lebih kecil dari ikan paus biru.
76. Kucing dapat bertahan hidup tanpa air lebih lama dari unta.
77. Tanduk badak terbuat dari keratin.
78. Jerapah memiliki lidah sepanjang 21 inchi.
79. Sepeda pertama dibuat pada tahun 1817 dibuat tanpa pedal.
80. Rechendorfer Yusuf adalah orang pertama yang berhasil menempatkan karet penghapus di atas sebuah pensil.
81. Balon mainan yang pertama kali terbuat dari karet vulkansir.
82. Satu ujung pensil dapat menulis 50.000 kata dalam bahasa Inggris.
83. Terdapat hampir 900 jenis kelelawar di dunia.
84. Tangan kanan orang hidup lebih lama dari tangan kiri.
85. Banyak orang yang dibunuh oleh keledai.
86. Seekor buaya tidak dapat mengeluarkan lidah.
87. Semut tidak tidur.
88. Beruang kutub bertangan kidal.
89. Astronot tidak diperbolehkan untuk makan kacang-kacangan sebelum mereka pergi ke ruang angkasa karena buang angin/kentut dalam pakaian ruang angkasa mengakibatkan kerusakan.
90. Dengan menaikkan kaki Anda perlahan dan berbaring ke belakang, Anda tidak dapat terperosok ke dalam pasir.
91. Pemogokan cahaya di bumi sekitar 6.000 kali per menit.
92. Lobster memiliki darah biru.
93. Seorang pria mengatakan rata-rata 4.850 kata dalam 24 jam.
94. Kuku ibu jari tumbuh lambat dan kuku jari tengah yang tercepat.
95. Cokelat dapat membunuh anjing.
96. Kecap sebelumnya dijual sebagai obat.
97. Produk pertama yang memiliki barcode adalah Wrigley’s gum.
98. Kanada dalam bahasa India berarti Desa Besar.
99. Seseorang menghasilkan 100 pound sel darah merah dalam hidupnya.
100. Pita karet terpanjang adalah di kulkas.
101. Ada 293 cara untuk menukar dolar.
102. “Dreamt” adalah satu-satunya kata yang berakhir dengan ‘mt’.
103. Orang yang cerdas memiliki kadar seng dan tembaga di rambut mereka.
104. 69% orang Amerika menggunakan internet dan hanya 5,5% dari India.
105. Plastik dibutuhkan 500 tahun untuk terurai.
106. Amerika telah memiliki 30,30% bandara di dunia & India hanya 0,70%.
107. Total wilayah permukaan bumi adalah 197 juta mil persegi.
108. Cahaya matahari mencapai bumi membutuhkan waktu sekitar 8 jam 3 detik.
109. Penduduk di dunia telah meningkat 3,1 miliar dalam 40 tahun terakhir.
110. Sekitar 180 juta kartu Valentine tersebar per tahunnya.
111. 4% dari total penduduk setiap hari minum minuman dingin.
112. Mustahil untuk bersin dengan mata terbuka.
113. Di Bangladesh, anak-anak akan dihukum dan dipenjarakan jika curang dalam ujian akhir.
114. Butuh 1 pekarangan tebu untuk membuat sebuah gula kubus
115. Setengah galon air diperlukan untuk memasak makaroni.
116. Lampu lalu lintas telah digunakan sebelum penemuan mobil.
117. Satu orang normal tertawa lima kali sehari.
118. Setiap tahun di India, diperkirakan 300 juta tiket yang dijual.
<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......

misteri Cara Hidup Masyarakat Jepang


Orang Jepang selalu terlihat misterius. Mereka biasanya jarang tersenyum, kaku dan terlihat sering saling tingkah. Mengetahui ada apa dibalik kebiasaan yang sering dilakukan mungkin dapat sedikit menyibak kemisteriusannya.
Kimono, sumo, sumpit dan sake adalah empat hal yang selalu berkaitan dengan Jepang. Ketiga hal itu juga banyak mempengaruhi cara hidup mereka.
Kimono
Kimono misalnya, baju tradisional ini ternyata bukan sekedar penutup tubuh. Banyak falsafah hidup yang terkandung di dalamnya. Mengenakan kimono tidak boleh sembarang. Ada aturan baku yang harus diikuti. Tidak hanya itu, banyak hal unik yang dilakukan masyarakat berkaitan dengan hal-hal tersebut.
Sumpit
Sumpit tidak bisa dipisahkan dalam tata cara makan. Sebagian besar orang Jepang akan mematahkan sumpitnya menjadi dua bagian selesai makan. Menurut adat, apabila sumpit tidak dipatahkan, mereka akan terserang suatu penyakit akibat makanan tersebut. Namun, saat ini tradisi tersebut hanya dilakukan saat bersantap di restoran. Untuk bersantap di rumah, setiap anggota keluarga menyimpan sendiri sumpit masing-masing. Bertukar sumpit tabu dilakukan karena dapat dianggap membawa sial.
Budaya yang dipengaruhi agama Budha juga mempengaruhi pentingnya benda ini. Masyarakat Jepang selalu menyediakan semacam sesaji untuk arwah kerabatnya yang berbentuk semangkuk nasi dengan sepasang sumpit yang tertancap tegak lurus ditengah nasi. Sepintas benda ini akan berbentuk seperti kuburan dengan sumpit sebagai nisannya.
Sumo
Kita mungkin bertanya mengapa pemain Sumo selalu berbadan gendut dan besar. Memang , syarat utama pemain Sumo adalah, lelaki dengan struktur tulang besar, dan mampu dan mau menambah berat badannya. tidak semua pemain sumo besar sejak kecil. Malah, banyak yang menjadi besar dan gendut setelah masuk pelatihan khusus. Ketika seseorang sudah diterima sebagai pemain sumo, ia harus mampu menjaga “kebesaran” badannnya.
Banyak anak muda yang bercita-cita sebagai pemain sumo. Hal ini dapat dimengerti karena seorang juara sumo mendapat tempat istimewa dalam masyarakat. Setiap pemain dianggap dewa daerah asalnya. Dua orang petarung dianggap mewakili Dewa Gunung (Yamasachichiko) dan Dewa Lautan (Umisachichiko). Sebagai juara dia berhak memperoleh fasilitas mobil lengkap dengan bahan bakarnya selama setahun penuh (bensin sangat mahal di Jepang). Ia juga berhak memperoleh seribu jamur shiitake dan seekor sapi setiap kali makan. Selain itu, ia juga berhak mengkonsumsi minuman cola sesuka hatinya.
Sake
Minuman tradisional ini harus diminum dalam cangkir yang kecil. Hal ini berkaitan dengan tradisi Jepang Kuno. Nenek moyang mereka selalu makan dengan tempat yang terbuat dari kulit kerang besar. Sedangkan kulit kerang kcil digunakan sebagai cawan air. Maka, saat ini minuman harus selalu ditempatkan di wadah kecil. Sedangkan makanan dalam wadah yang lebih besar. Setiap orang yang hendak minum, harus menuangkannya untuk temannya terlebih dulu. Pada acara minum, pantang menuangkannya untuk diri sendiri.
Mabuk setelah minum sake adalah hal yang biasa. Apalagi minuman dengan kadar alkohol tinggi ini (sekitar 20%) harus selalu hadir dalam setiap acara. Sejak remaja mereka sudah boleh minum sake. Namun, tentu saja hanya satu atau dua cangkir. Sake selalu disajikan dalam tiga kategori. Dari yang biasa sampai spesial. Jenis sake yang paling biasa disebut nikyu. Kualitas yang diatasnya disebut ikkyu. Sedangkan yang spesial disebut tokkyu. Untuk acara seperti pernikahan, perayaan karena promosi jabatan atau hanya sekedar makan malam romantis tentu saja harus sake spesial. Tingginya kadar alkohol di dalam sake membuat kesan orang Jepang suka sekali mabuk. Selain sake, mereka juga suka sekali minum whiski dan bir.
Selain ketiga hal diatas, banyak tradisi lain yang menarik. Saling bertukar kartu nama seperti yang sering kita lakukan saat bertemu kenalan baru, dipercaya berasal dari Jepang. Oleh karena itu, kartu nama adalah hal yang penting seperti halnya telepon genggam. Sebagian besar perusahaan Jepang mencetak kartu nama karyawannya dengan kertas dan bentuk yang menarik. Semakin bagus kartu namanya, semakin bergengsi perusahaannya. Masih menganggap orang Jepang misterius?
<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......

Sarang Semut baik untuk Kesehatan

welcome to my world

Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat meyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migren, rematik dan leukemia. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.



1. KANKER DAN TUMOR
Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

2. GANGGUAN JANTUNG, TERUTAMA JANTUNG KORONER
Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

3. STROKE RINGAN MAUPUN BERAT
Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. AMBEIEN (WASIR)
Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

5. BENJOLAN-BENJOLAN DALAM PAYUDARA
Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

6. GANGGUAN FUNGSI GINJAL DAN PROSTAT
Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.

7. HAID DAN KEPUTIHAN
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

8. MELANCARKAN PEREDARAN DARAH
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam sarang memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

9. MIGREN (SAKIT KEPALA SEBELAH)
Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

10. PENYAKIT PARU-PARU (TBC)
Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

11. REMATIK (ENCOK)
Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

12. GANGGUAN ALERGI HIDUNG, MIMISAN, BERSIN-BERSIN
Senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

13. SAKIT MAAG
Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut
Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

1. MELANCARKAN DAN MENINGKATKAN ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).

2. MEMULIHKAN GAIRAH SEKSUAL
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.

3. MEMULIHKAN STAMINA TUBUH
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.
<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......